Minggu, 17 Januari 2021

Bagaimana cara untuk menentukan Rencana Bisnis dari Awal

             Rencana Bisnis, ya pada kali ini saya akan membahas mengenai tugas Motivasi Kewirausahaan untuk UAS yaitu membuat rencana bisnis. Rencana bisnis yang telah saya rencanakan yaitu membuat dan menjual style hijab atau fashion hijab seperti kerudung pashmina, jilbab syar'i, baju gamis, dan mukena. Nah setelah saya menentukan bisnis apa yang akan saya kerjakan lalu kemudian saya mulai menentukan Harga Pokok Produk untuk menentukan harga jual produk saya. Setelah itu saya mulai menentukan segmen pasar yang dituju dan bagaimana caranya agar produk itu bisa diterima oleh para konsumen. Maka dari itu saya berusaha untuk memaksimalkan produk saya tetapi berusaha juga untuk dapat menjual nya dengan harga yang tidak terlalu mahal. Jika kalian penasaran silahkan untuk tonton Rencana Bisnis | Motivasi Kewirausahaan || Pramia Andriana Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laporan dan video promosi MS by Kyrafi

 Adapun laporan produk kami yaitu sebagai berikut :  Laporan pembuatan produk sajadah MS by Kyrafi Adapun video promosi produk kami yaitu se...